16 Juni 2008

P e n y e j u k Hati yang Luka

* Hai jiwaku, demi Dia yang ciptakan kamu untuk brontak n mudah lakukan keburukan, aku bersumpah tidak akan kubiarkan kamu hidup tenteram sebelum kamu taklukkan pada Qur;an & sunnah-lbn Arabi

*Aku berlindung kapadamu dari terlarangnya doa, terputusnya harapan, hilangnya rasa Malu KHIANATNYA SAHABAT

A’udzu bika min du’ain mahjub

* Jangan persekutukan Tuhan, Jangan Durhakan kpd Orangtua, jangan sakiti sesama manusia, temui setiap orang dengan muka ceria, dan berikan padanya kelebihan rezkimu - Nabi, Alkanz

*Jangan kamu ulurkan tanganmu kecuali untuk kebaikan, jangan gerakkan lidahmu kecualli untuk kebenaran – Wasiat Nabi pd Aswad b Asram, Al- Bihar

*Tuhan bersama seorang hakim selama ia tidak berbuat zalim. Begitu ia mendukung kezaliman, Tuhan meninggalkan dia dan setan selalu menyertainya setelah itu – Al – Nahj 103

*selamat sejahtera bagiku pada hari aku lahir, pada hari aku mati, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali. Itulah Isa putra Maryam yang berkata benar .. (Qur’an19:33:34)

*Aku tidak lupa pada orang yang melupakanKU, bagaimana aku lupa pada orang yang MengingatKU? Aku tidak pernah bakhil pada orang yang menentangKU, bagaimana aku bakhil pada orang yang mentaatiKU? H Qudsi


*Berjasa dalam setiap urusan seumpama kepala dalam jasad. Tanpa kepala, jasad tak bermakna. Tanpa Sabar, Rusaklah setiap perkara .( imam Ali kw, Al –Bihar 71:73)


Tidak ada komentar: