18 Juni 2008

B R I T H D A Y

You know, I am birthday 1st November 1986. I

Tau g sih symbol bintang aku itu kalajengking. Mungkin symbol ini sangat terkenal sehingga pada saat banyak bgt kita lihat, sepert pada motor truk mereka memakai lambing ini. knapa ya?
Sampai saat ini aku blm menemukan jawabannya.

Ada
yang tau g?
kasoh tau dg?

I am children 7 of 7 bersaudara, dan aku bangga dengan posisi aku saat ini.

Aku punya abang dan kakak yang dapat dibanggakan karn kemandirian mreka. karena kemandirian mereka, mereka dapat mapan tanpa harus diberi secara materi oleh orang tua, mg az sister

and yo know that I alwaly if birthday pasti dekat bulan yang sangat dinantikan umat Moslem diseluruh dunia dimanapun dia berada. Pernah lo saya tepat tgl 1 nov disanalah malam hari raya Idul Adha dan pada saat Ramadhan. bahagia baget....................

Tidak ada komentar: